Sabtu, 09 Januari 2016

Kenalan Yuk!

Hai! Postan keduaku ya.. Sebenernya ini blog uda lama banget bikinnya, niatnya sih mau sering-sering ngeblog, tapi waktunya yang ga dapet, hehe.

Baiklah, yuk kenalan sama akuuh.

Namaku Indri Fitriani Raharjo. Lahir di Jakarta 18 tahun lalu tanggal 31 Januari. Baru lulus dari SMK tahun kemaren. Buat saat ini sih masih single *eh. Biasa dipanggil Indri, Iin, Cindy, Fani atau bahkan Denet. Terserah yang mau manggil aja lah ya. Haha.

Punya dua orang adek, yang satu cowo yang satu cewe. Yang cowo namanya Rakhamdi Birul Walidain, lahir tanggal 8 Agustus 2005. Yang cewe namanya Syafa Ayundhia Fairish, lahir tanggal 24 Mei 2011. Iya, aku sama adek-adekku bedanya jauh jauh banget. Jadi ga terlalu sering berantem, yang ada malah momong terus. Tapi yang namanya tereak-tereak karena masalah kecil ya sering sih. Nanti kapan-kapan aku upload foto mereka deh ya.

Sebagai anak pertama dan satu-satunya selama 7 tahun, yang pasti aku udah kenyang banget dimanjain. Minta apapun juga diturutin, dan kebetulan aku juga cucu pertama dari pihak Bapa sama Mama. Yaah, bahagialah masa kecilku. Wkwk. Tapi dari kecil hobiku adalah pindah-pindah sekolah, SD aja nyampe dua sekolah, SMP pun juga, untung SMKnya engga.

Kata orang-orang sih aku pendiem, tapi engga diem banget sih. Di dunia ini gaada orang yang bener-bener diem kan? Padti ada tempat dimana dia gabisa diem. Kalo aku sih asal tempat dan orang-orangnya nyaman, gabakalan bisa diem. Bahkan terkadang malu-maluin. Tapi kalo udah di tempat yang asing, dan ganyaman, pastilah aku jadi Boneka Tanpa Suara. Hehe, adakah yang sepertiku?

Hobiku dari kecil adalah ngebaca, yaa aku emang bisa baca udah dari umur 4 tahun. Soalnya Bapa suka banget ngebeliin majalah dan buku cerita, berhubung aku orangnya penasaran dan gasuka nebak-nebak cerita lewat gambar, makanya sama Mama diajarin baca. Daripada minta dibacain mulu kan.. Bengor dah tuh mulut.Hehe.

Dan dari keterampilan itu pula aku jadi seneng nulis. Yang namanya suka ngebaca pasti bakalan ketarik untuk nulis. Apapun aku tulis, tapi karena aku kebanyakan baca buku cerita ya, yang aku tulis itu cerita-cerita, mulai dari dongeng sampe romance. Eh, itu nulis romance pas udah lulus SD ding ya. Masa iya anak SD nulis romance? Wkwk.

Selain ngebaca dan nulis, hobiku yang lain adalah nonton sama nyanyi. Walau cuma jadi penyanyi kamar mandi sih, lagian suaraku juga ga bagus-bagus amat. Cuman kalo kata temen-temen sih suaraku soft. Kalo soal nonton, aku suka banget nonton film sama variety show. Dari kecil aku udah FilmAddict banget lah, belakangan sih lagi suka nonton drama. Tepatnya drama korea. Yaa diliat dari latar belakang aku yang hobi nonton film, jelas aja aku gasuka nonton sinetron yang episodenya banyak dan berbelit-belit. Jadi drama korea adalah pilihan yang tepat! Yay

Oh iya, aku juga seorang fansgirl. Mulai tau yang namanya ngefans sih dari SD, kelas 5 tepatnya. Pas itu aku ngidolain Idola Cilik. Itu dia awal aku demen nyanyi. Suka banget sama suaranya Sivia, Gabriel, cinta banget sama mukanya Cakka sama Alvin, ah pokoknya semua member Idola Cilik 1 2 3 aku suka semua! Soalnya setelah IC3 selesai, aku udah gede sih, jadi ga begitu ngidolain lagi.. lagian acaranya juga vakum bertahun-tahun kan. Gasalah dong kalo Sobat Cilik banyak yang pindah haluan hehe..

Kaya aku, aku pindah haluan jadi fansgirl-nya artis Korea! Dulu pas jaman Dream High, suka banget sama Kim Soo Hyun, terus merembet-merembet ke pemain drama yang lain, same aku gatau bias-k udah sebanyak apah. Yaaah namanya juga multi-fandom. Anti-fanwar juga kan jadinya haha.

Tujuanku bikin ini blog adalah buat ajang curhat, curhatin apa aja, dari yang penting sampe ga penting, buat nyari temen juga, nyalurin bakat nulis, dan project aku kedepannya sih pengin jadi recapers drama. Tapi liay aja nanti, apakah akan terwujud? =D

Apa lagi ya yang mesti aku tulis lagi? Bingung sih mau nulis apa.. Udah deh segini dulu kenalannya, kapan-kapan pas aku ada waktu lagi, kita lanjutin. Yah syukur-syukur sih bisa lebih sering ngeblog. Ehehe, oke byee!

Dalam Kelopak Mawar,

Gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar